Rabu, 29 September 2010

Promo Bulan Oktober 2010 Berlangganan Fastnet Surabaya bisa dapat 2 Bulan Gratis

Pada bulan oktober 2010 ini fastnet surabaya mengeluarkan promo terbaru yaitu bayar 1 bulan didepan mendapat free 1 bulan, promo ini dibuat mengingat kebutuhan internet surabaya semakin meningkat berikut brosur resminya



promo fastnet surabaya terbaru



Bagaimana cara mendapatkan promo berlangganan fastnet surabaya agar bisa mendapat free 2 bulan :

caranya sbb :

1. Segera menghubungi saya, karena saya akan mengusahakan untuk mendapatkan tambahan sampai free 1 bulan

2. usahakan untuk berlangganan di awal bulan, karena fastnet surabaya di bulan oktober 2010 ini menggunakan sistem bayar di didepan dan baru dicharge pada awal bulan berikutnya ( sesuai permintaan )( pemasangan sesuai dengan kapasitas tim installer )

contoh :
jika anda melakukan pemasangan tanggal 2 okt 2010 maka charge akan dikenakan setelah tanggal 1 nop 2010 berarti anda akan untung mulai tanggal 2 - 31 okt 2010 + free 1 bulan di bulan nop 2010 jadi totalnya mendapat hampir free 2 bulan.

3. jangan tunda mumpung promo ini masih berlaku

disamping itu sekarang kecepatan internet untuk paket combo elite surabaya telah meningkat dari up to 768 Kbps menjadi 1 Mbps

berikut update terakhir kondisi kecepatan fastnet combo elite surabaya ( 345 ribu )

Per tanggal 30 September 2010

Kecepatan Lokal : surabaya - bandung



Kecepatan Internasional : surabaya - Singapura



Kecepatan Surabaya - Los Angeles ( Amerika )



kalau dilihat dari ketiga lokasi diatas hampir tidak ada perbedaan antara kecepatan internet lokal dan internasional, bahkan ke los angeles saja kecepatan masih sama. ini berarti bahwa fastnet surabaya mempunyai kecepatan yang tinggi dan stabil.

6 komentar:

~Liga~ 23 November 2010 06.12  

harga fastnyet naek terus yaa??.(untuk internetnya)
dulu pertama pasang harganya pas naek dari 99rb ke 145 rb ,lalu naek lagi 181 rb..sekarang mo naek lagi jadi 214,500,- dengan alasan kecepatannya juga diupgrade jadi 1MB
cuma kok klo DL kec nya sama aja dapetnya paling mentok 67KB,apalagi upload gak jauh dari 3-7KB..
klo ane sih gan bukan masalah kecepatan yg dicari, pake yg 512 juga dah lebih dr cukup...
asal stabil aja gak RTOoooooo terus..pasti lancar...
pake yg 3MB juga, klo RTO terus mo kerumah ki gugle aja,nih akses inet jadi amnesia...bengong aje sambil memble,pas diping RTO blerotttttt....

jessie 19 Juni 2011 08.53  

Saya butuh koneksi yg lebih baik dari yg sekarang. saya butuh Fastnet bisa menjawab kebutuhan vital ini. Saya tinggal di ketintang. Saya bisa gila nih gara2 pake koneksi internet yg cupu kyk sekarang.

DIRECTOR 26 Oktober 2011 20.09  

Smoga Tambah Cepat

http://angkasabumiatlantik.blogspot.com/

agumanhoff 20 Februari 2012 19.42  

info yang bermanfaat gan mantap banget nich !
follow back ya gan

Leonaire Leona 28 Februari 2014 03.54  

Fastnet kebanyakan promo tapi buat jarengan d sekitar rumah ane lama bener bisa approve cepetan bos buat jaringan na d perluas

FIRST MEDIA Surabaya 31 Maret 2014 20.06  

Ingin berlanngganan First Media Hubungi segera:
Surabaya : (031)-88156477

Sms : 081234 8696 46
atau
email ke : firstmedia.sale@gmail.com , disertai Nama dan No Telp yang dapat dihubungi

Poskan Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.