Senin, 22 Juni 2009

Tanya - Jawab Fastnet

- Apa FastNet itu ya ?
- FastNet adalah produk layanan akses Internet berkecapatan tinggi dengan kapasitas akses data yang tidak terbatas selama 24 jam nonstop

- Apa bedanya Fastnet dengan ISP lainnya ?
- Perbedaan fastnet dengan ISP lain dapat dilihat pada tabel berikut

- Apa saja produk dari fastnet yang ada di Surabaya ?
- Firstmedia Surabaya hanya ada produk Fastnet 768 dan Fastnet SOHO

- Apa itu Fastnet 768 dan Fastnet SOHO ?
- Fastnet 768 adalah Produk layanan Internet dengan kecepatan sampai 768 Kbps, yang dapat diakses 24 jam non stop tanpa batas ( tanpa kuota ) dengan tingkat kestabilan yang tinggi. Lebih detail produknya dapat dilihat disini
- Fastnet SOHO adalah Produk layanan Internet dengan kecepatan sampai 1.500 Kbps, yang dapat diakses 24 jam non stop tanpa batas ( tanpa kuota ) dengan tingkat kestabilan yang tinggi dan dapat dilakukan sharing, sangat cocok untuk perkantoran. Lebih detail produknya dapat dilihat disini

- Dimana Fastnet dapat dinikmati di Surabaya ?
- Karena Fastnet didistribusikan melalui jaringan kabel, maka area yang dapat dinikmati adalah area yang ada jaringan TV Kabel nya, areanya dapat dilihat disini

- Bagaimana cara berlangganannya ?
- Anda cukup menghubungi saya, daryanto telpon 08123253468 atau e-mail fastnetsby@gmail.com

- Dimana saya bisa mengunjungi kantor FastNet di Surabaya ?
- Kantor kami ada di Graha SA Jalan raya Gubeng 19 lantai 2 Surabaya

- Bagaimana cara berlangganannya jika saya sudah berlangganan TV kabel Firstmedia ?
- Anda cukup membayar biaya berlangganan fastnet 1 bulan pertama dan biaya beli modem (jika belum punya) detail produk disini

- Bagaimana cara berlangganannya jika saya belum berlangganan TV kabel Firstmedia ?
- Anda harus berlanggan TV kabel dulu baru berlangganan Fastnet, atau langsung bisa berlangganan keduanya, pemasangan TV kabel dan Fastnet dapat dilakukan berbarengan.

- Apakah bisa berlangganan Fastnet tanpa berlangganan TV Kabel, mengapa ?
- Tidak bisa, karena jaringan kabel Firstmedia surabaya masih menggunakan sistem analog sehingga kabel yang ada otomatis sudah dapat menyiarkan siaran TV kabel Firstmedia

- Berapa biaya berlangganannya ?
- Biaya berlangganannya dapat dilihat disini

- Berapa lama proses pemasangannya ?
- Proses pemasangan hanya butuh 1 jam

- Saya ingin order pemasangan sekarang, kapan bisa dipasang ?
- Pemasangan disesuaikan dengan jadwal installer yang kosong, biasanya besok sudah bisa dipasang.

- Apakah product Fast Net ini boleh disharing ?
- Untuk produk Fastnet 768 tidak boleh disharing, sedangkan produk SOHO boleh di sharing

- Apakah saya bisa menggunakan Router dan WIFI untuk melakukan sharing ?
- Boleh, Pihak Firstmedia hanya berkewajiban melakukan instalasi sampai modem, sedangkan perangkat selajutnya ( Router dan WIFI ) customer dapat melakukan instalasi sendiri, Fistmedia hanya bisa memberikan panduan teknik saja.

- Saya mempunyai Modem sendiri, apakah bisa digunakan ?
- Bisa, Modem yang digunakan adalah Cable Modem ( DOCSIS 1.1 )

- Jika ada gangguan dimana saya dapat menghubungi ?
- Anda bisa menghubungi customer service kami di 031 5018822 atau datang langsung ke kantor Firstmedia jalan raya gubeng 19 surabaya lantai 2

- Berapa lama penanganan jika ada gangguan ?
- Technical support kami akan memandu anda untuk proses perbaikannya, jika masih tidak bisa maka maksimal besok tim perbaikan sudah mendatangi ke rumah anda.

- Saya sudah trauma dengan produk ISP lain yang menawarkan produk kecepatan tinggi ternyata hasilnya tidak sesuai dengan yang saya harapkan, bagaimana saya bisa mempercayai Fastnet ?
- Anda bisa berlangganan dulu dan bisa di test selama 2 hari, jika tidak sesuai dengan yang diharapkan semua biaya yang bapak keluarkan akan dikembalikan semua

8 komentar:

Johan 6 Agustus 2009 pukul 11.29  

saya berada di daerah Gunung Sari, apakah sudah terkover ? trus apakah saya harus memasang TV kabel dulu sblum memasang fast net ?

Terima kasih

Anonim,  29 Agustus 2009 pukul 20.11  

saya di sidoarjo bisa nggak ya Pak ? saya punya tower 30 meter apakah bisa digunakan ? tq RONY / 031-60127700

Anonim,  5 Oktober 2009 pukul 05.48  

diluar dari surabaya misalnya kalimantan timur bisa ga'berlangganan fastnet soalnya didaerah saya ada yang berlangganan fast net yang memang kebetulan daerah saya juga termasuk daerah pedalaman yang tidak terjamah fasilitas telpon rumah mohon infonya ya.... emai rico_s46@yahoo.com

Senja Erka 27 Desember 2010 pukul 23.42  

apakah Fastnet mempunyai BTS di surabaya? apakah bisa melakukan koneksi menggunakan WIFI dari BTS Fastnet? apakah boleh nitip Acess point di BTS Fastnet untuk digunakan koneksi P2P?
Terimakasih banyak..

085645524722

Unknown 6 Juni 2012 pukul 02.54  

diluar dari surabaya misalnya kalimantan barat bisa ga'berlangganan fastnet soalnya yang memang kebetulan daerah saya juga termasuk daerah pedalaman yang tidak terjamah fasilitas telpon rumah mohon infonya ya.... emai zeekoot@gmail.com

Unknown 9 Oktober 2013 pukul 04.06  

gan di kalimantan utara udh da gak layanan fast net bila ada mhon infonya ke email fnurjaya@gmail.com

Unknown 15 Februari 2015 pukul 01.23  

Mohon informasi apakah daerah Manukan Ranu Surabaya Barat sudah ada Jaringan First Media nya...saya mau daftar terima kasih

aliapro 7 April 2015 pukul 04.24  

saya berada di daerah sepanjang sidoarjo, apakah bisa pasang fastnet firstmedia, mohon tanggapanya..?
terima kasih.

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.